Kamis, 02 Februari 2012

7 Kutipan Motivasi untuk yang Membakar Semangat Anda !!!

Posting perta7 Kutipan untuk Membakar Anda dengan Semangat Baru!ma di bulan ke -2 tahun baru 2012!

Saat tahun baru tiba, pasti Anda sudah memiliki daftar tentang tujuan , sasaran, atau hal-hal yang ingin Anda capai agar menjadi orang yang lebih baik, betul?

Seperti halnya iman (haha…), motivasi dan semangat orang pasti bergerak: kadang naik, kadang turun.

Untuk itu, Anda perlu selalu mengisi “bahan bakar” semangat Anda, agar tetap bisa berkonsentrasi pada tujuan yang ingin Anda capai. Berikut 7 kata-kata / kutipan motivasi yang saya harap bisa “membakar” Anda dengan semangat baru di awal - awal tahun ini (atau kapanpun Anda membutuhkan):


1.


Ukuran sukses bukanlah seberapa berat masalah yang sedang Anda hadapi, tapi apakah masalah Anda sama dengan apa yang Anda hadapi tahun lalu.
- John Foster Dulles -

2.
Tak mungkin hidup tanpa gagal dalam suatu hal, kecuali Anda hidup dengan sangat hati-hati sehingga mungkin Anda tak pernah hidup sama sekali – dalam hal ini, Anda gagal sejak awal.
– J.K Rowling -

3.

Menyenangkan seseorang melalui suatu tindakan adalah lebih baik daripada ribuan kali menundukkan kepala dalam doa.
– Saadi (penyair Persia) -

4.

Jangan pernah mengukur tinggi sebuah gunung, sampai Anda telah berada di puncaknya. Kemudian, Anda akan melihat betapa rendahnya gunung tersebut.
- Dag Hammarskjold -


5.
Jangan terlalu bersikap takut dan pemilih dalam bertindak. Hidup adalah sebuah eksperimen. Makin banyak eksperimen yang Anda lakukan, makin baik.
– R.W. Emerson -


6.
Rasa takut adalah pertanyaan: Apa yang Anda takutkan, dan mengapa? seperti halnya benih kesehatan yang terletak pada penyakit, karena ada informasi dalam penyakit tersebut, rasa takut Anda seperti sebuah ruangan yang kaya akan pengetahuan tentang diri Anda sendiri jika Anda bisa menjelajahinya.
- Marilyn Ferguson -

7.
Dalam hidup kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan, tapi jadi apa diri kita adalah apa yang kita dapatkan dalam hidup. Jika kita ingin mendapatkan lebih, kita harus bisa menjadi lebih, agar bisa menjadi lebih, Anda harus menghadapi penolakan.
- Farrah Gray -

Apapun tujuan Anda, jangan terpusat pada hasil. Melainkan, nikmatilah proses perjalanannya.

Ketika Anda melakukan sesuatu karena menginginkan uang yang lebih banyak, dan Anda memusatkan perhatian pada hasil, maka uang justru akan menjauh. Namun, ketika Anda melakukan sesuatu untuk mendapatkan ketrampilan, pengetahuan, dan agar Anda bisa memberikan nilai / value pada orang lain, maka uang akan datang pada Anda.

OK, Cameron Johnson yang mengatakan hal tersebut. Bukan saya.

Tapi saya setuju dengan dia. Anda juga, kan?

Marilah kita coba mengubah sedikit pola kehidupan kita untuk mengarah ke hidupan kita yang lebih baik dari kemarin , minggu lalu , bulan lalu , bahkan tahun lalu...
 
Semoga - Berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 motivasi-sucsess Design By Yoedha Wibowo.