Jumat, 09 Desember 2011

Sukses Ala Naruto


Ketika mendengan nama “Naruto” apa yang terlintas dalam pikiranmu? Tentu saja seorang tokoh anime yang mempunyai jurus ninja “1000 Bayangan”.
Bayangkan apa yang bisa Anda lakukan jika Anda mendapat kesulitan seperti Naruto? Apa yang akan Anda lakukan?

Awalnya Jurus “1000 bayangan” dianggap jurus paling sulit untuk dikuasai oleh Naruto. Dia harus belatih puluhan kali lebih banyak dari teman-temannya. Mungkin bisa kita bilang bahwa Naruto adalah orang yang tidak berbakat.
Naruto tetap focus dalam latihannya. Akhirnya jurus “1000 Bayangan” menjadi jurus andalannya. Bahkan kemampuannya melebihi teman-temannya.


Semangat tak kenal menyerah dan focus pada tujuan yang sudah ditetapkan merupakan kunci sukses dari keberhasilan Naruto. Apakah Anda ingin sukses seperti Naruto?
Beberapa hal yang saya pelajari dari naruto dan kawan-kawannya:
Fokus :
Saat ini sudah berapa banyak teori dan teknik marketing yang sudah Anda pelajari? Apakah Anda sudah berfokus terhadap salah satunya saja? Jika belum mulailah focus.
Contoh, Jika Anda ingin focus pada Adsense, berusahalah sampai bisa dan menghasilkan, baru pindah ke jenis usaha yang lain. Jangan pindah jenis usaha sampai Anda mencapai titik, dimana Anda benar-benar tidak mempunyai ide dan semangat untuk berjuang di Adsense.
Praktek:
Saat Naruto belajar beladiri, dia tidak hanya mempelajari teori cara memukul dan menedang, mereka juga “praktek”. Melakukan teori yang dipelajari.
Mandiri:
Saat latihan Naruto mencurahkan tenaga dan waktu untuk latihan secara mandiri tidak perlu menunggu ada guru dan teman. Guru perlu, tetapi motivasi dari dalam diri untuk menjadi yang terbaik itu lebih penting.
Apa gunanya mempunyai guru yang terbaik, tetapi Anda tidak mempunyai motivasi untuk berkembang? Tetapi jika Anda mempunyai guru
terbaik motivasi untuk maju dari diri Anda = hasil yang luar biasa.
Teman yang “benar”
Anda memerlukan teman yang “benar”. Benar maksudnya adalah yang bersedia memberikan motivasi kepada Anda, tidak iri saatAnda sukses. Bisa diajak berbagi saat suka dan duka .
Teman-Teman Naruto selalu memberikan dukungan kepada Naruto, sehingga Naruto bisa menguasai jurus “ 1000 Bayangan “
Bagaimana dengan Anda? Sudah melakukan ke-4 hal diatas? :)





Selamat Mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 motivasi-sucsess Design By Yoedha Wibowo.