Senin, 28 November 2011

Internet sebagai motivasi untuk "Xlangkah Lebih Maju".

Internet adalah hal yang sangat umum diperbincangkan sekarang ini, orang tua,anak - anak dan dewasa termasuk saya ( penulis ) seringkali menggunakan tekhnologi internet ini sebagai kebutuhan sehari-hari, dari mulai mempost artikel di blog , facebook'an , twitter'an , dan Yahoo messenger'an.  
Internet bagi saya bukan saja hanya menjadi media penghubung bagi manusia melainkan menjadi salah satu media yang bisa mendekatkan saya pada dunia.
Dan internetlah yang merubah saya menjadi berbeda dalam menatapi sebuah kesuksesan. Banyak orang di dunia ini memanfaatkan internet hanya sebagai media informasi belaka, bukan sebagai penunjang dan motivasi dalam peningkatan sebuah mutu kehidupan. Perasaan dan niat yang ada di dalam hati saya yang membuat saya berfikir memanfaatkan tekhnologi canggih ( Internet ) ini sebagai media yang bisa menghantarkan saya kedalam ruang lingkup "Kesuksesan". Sedikit menurut saya contoh orang yang sudah menjadi icon kesuksesan dari internet seperti ;


1. Mark Zuckerberg (25 tahun).
adalah seorang penemu situs jejaring sosial terbesar di dunia yang biasa saya gunakan untuk berkomunikasi yaitu "facebook" yang sudah tidak asing lagi di telinga saya, Mark Zuckerberg juga tercatat sebagai bilioner termuda didunia dengan nilai kekayaan yang didapat dari facebook yaitu $ 1.5 Miliar (13,5 Triliun) pada tahun 2008. facebooknya pun sudah menjelma menjadi situs nomor-2 yang paling banyak dikunjungi setelah google.


2. Matt Mullenweg (25 tahun).
adalah penemu software blog engine wordpress yang menurut saya sebagai software situs bagi para blogger. Dengan mengandalkan Wordpress, Mullenweg sudah meraih pundi-pundi kekayaan senilai $ 40 juta. Wordpress sangat diminati pengguna internet. Beberapa situs terkenal seperti The New York Times, The Wall Street Journal, CNN, dan Friendster menggunakan Wordpress dalam situs mereka. Hingga saat ini, tidak kurang dari 700.000 blogger menggunakan wordpress. com.


3. Jack Dorsey (35 tahun).
adalah penemu situs micro blogging yang perkembangannya sangat dahsyat yaitu "twitter" yang saat sekarang ini nge-trend dengan kata"Follow & Followernya", Jack Dorsey Memiliki kekayaan bersih sebesar $ 250 Juta. Jack mendapatkan inspirasi membuat Twitter ketika melihat AOL Instant Messenger dan Live Journal. Ketika itu, Jack memiliki ide untuk membuat layanan komunikasi pesan singkat yang realtime berbasis web. Ide itu yang akhirnya terealisasikan menjadi "Twitter" dan terus dikembangkan hingga saat ini.





keyakinan saya bahwa kesuksesan bisa datang dari mana saja, bahkan untuk media internet pun sudah bisa dimanfaatkan sebagai media penghantar kesuksesan. Visi saya "Memanfaatkan media internet ini sebagai penunjang dan motivasi terhadap karier , bisnis, dan kegiatan - kegiatan lainnya yang bisa membuat saya sukses dan berhasil ". dan itulah yang akan membuat saya "Xlangkah Lebih Maju" ,"Xlangkah Lebih Terdepan",dan "Xlangkah Lebih Baik".

Untuk mendapatkan itu semua saya merasa butuh bantuan pendukung dari provider telekomunikasi khususnya operator selular yang bisa mendekatkan saya kepada internet, yang bisa membuat saya selalu terhubung / terkoneksi dengan internet, al hasil hanya  lah yang bisa membantu saya ke arah tujuan saya itu yaitu untuk memanfaatkan

internet sebagai penunjang dan motivasi kesuksesan saya. Karna kehandalannya dalam mengkoneksikan internet ke handphone saya, sehingga saya dapat terus memanfaatkan internet sesuai dengan tujuan saya, kapanpun & dimanapun posisi saya berada. selain koneksi internetnya cepat , biaya untuk internetnya pun bisa di hitung murah sekali. apalagi semenjak diterbitkannya HotRod 3G+ akses saya terhadap internet semakin mudah & lancar.

Layanan ini membuat saya menikmati data (video) streaming yang lebih cepat dari biasanya , Serta pesan SMS & BBM yang semakin jelas, dan layanan telepon seluler yang lebih jernih suaranya.

  menurut saya adalah sebuah landasan utama bagi para pecinta internet untuk selalu terhubung dengan informasi terbaru khususnya bagi saya selalu dekat dengan kesuksesan. dan selalu bisa membuat saya "Xlangkah Lebih Maju".



Thanks to    "Xlangkah Lebih Maju".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 motivasi-sucsess Design By Yoedha Wibowo.